Tren modifikasi “delete chrome” dewasa ini menjamur. Istilah ini Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush “kibarkan” bagi para pelanggannya yang ingin mengubah tampilan mobil jadi serba hitam alias tanpa warna chrome.

Belum lama ini ada karya terakhirnya berupa modifikasi serba hitam untuk Lexus LX 570. Seluruh komponen yang semula berwarna chrome diubah menjadi hitam dengan dua cara yang bisa dikerjakan, baik itu melalui pengecatan ulang atau bisa menggunakan wrapping sticker.

Ternyata, modifikasi delete chrome, tidak hanya berlaku bagi eksterior bodi mobil saja, tapi di bengkel Tomi Airbrush juga bisa memenuhi permintaan pelanggan yang hanya ingin mengubah tampilan logo brand pada mobilnya dengan warna hitam atau pilihannya sendiri.

“Tren ubah logo brand pada mobil menjadi serba hitam belakangan ini marak, banyak pelanggan yang minta modifikasi tersebut. Tentu alasannya agar mobil jadi tampak beda dari yang lain, terkesan unik,” beber Tomi.

Umumnya pelanggan meinginginkan warna hitam doff atau hitam mengkilap, namun ditegaskan Tomi bahwa ia juga bisa memenuhi kemauan pelanggan untuk mengubah logo brand pada mobilnya dengan warna
hitam berpadu chrome.

Proses modifikasi simpel ini hanya berlangsung dalam hitungan jam saja. Jadi mobil bisa langsung di bawa pulang tanpa menginap. Untuk penyesuain janji, Anda bisa hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]