Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) genap berusia empat tahun pada 1 September lalu. Sehari setelah tanggal lahir TACI, para member TACI di seluruh Indonesia menggelar syukuran, Sabtu (2/9) dengan mengusung tema “Stronger 4 Years TACI”, di wilayah masing-masing.

“Tema tersebut diambil dalam usia TACI yang masih balita, banyak halangan dan tantangan yang dihadapi tetapi TACI tetap Stronger, dengan rasa kekeluargaan dan rasa solid yang ditanamkan kepada para member TACI serta banyak kegiatan yang diadakan baik di chapter-chapter maupun diadakan oleh pusat dalam rangka memeriahkan dunia otomotif di Indonesia,” ungkap Riyan Rahadiansyah selaku Sekjend TACI.

Acara puncak syukuran ulang tahun TACI ke-4 rencananya digelar Sabtu (23/9) mendatang di Mal MGK Kemayoran, Jakarta. Dalam acara komunitas yang kini memiliki 2400 anggota ini rencananya ada beragam acara seperti, Fun Rally, Safety Driving Campaign Driving With Manners, acara tiup lilin kue ulang tahun, potong tumpeng, pemutaran video perayaan ulang tahun dari tiap chapter sebelumnya, Charity, Bazaar Otomotif dan non otomotif, car display contest, games, doorprize dan sebagainya.

Ryan juga mengatakan, “tujuan dibuat acara ini untuk mempererat kekeluargaan Keluarga Besar TACI dengan mengevaluasi perjalanan TACI dan meningkatkan kualitas TACI ke depannya bukan hanya kuantitas dengan memperbanyak kegiatan yang semakin berguna untuk masyarakat pada umumnya dan khususnya untuk member TACI, salah satunya adalah safety driving campaign “Driving With Manners.” [nus/TA.com]