Tak terasa perjalanan komunitas para pengguna dan pecinta Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sudah memasuki usai ke-6 tahun. Tepatnya, Minggu (1/9) TACI mengadakan perayaan hari jadinya tersebut di Plaza Semanggi, Jakarta.

Tema perayaaan ulang tahun TACI yang ke 6 kali ini adalah “Grow Up Together” mengusung acara Togetherness (kebersamaan), Automotive (otomotif), Charity (aksi sosial) dan I’m Driving With Manners (safety driving) telah sukses diselenggarakan dengan di hadiri Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI, Pengurus Pusat TACI dan ratusan members TACI dari berbagai daerah diantaranya wilayah Jabodetabek, Cilegon-Serang, Karawang, Garut, Bandung, Sukabumi, Malang, Maluku, Ambon, dll. Beberapa perwakilan komunitas lain juga terlihat bergabung dalam acara tersebut. Diantaranya ada Ketua IAS, Ketua IAS Bekasi, Ketua Umum The Hobbit, Humas Auto Club Banten.

Acara ulang tahun TACI ke-6 juga diisi dengan beragam aara lainnya, seperti Mini Kontes dengan peserta antar members TACI, terdiri dari 20 kendaraan Toyota Avanza, dengan kategori 1 Cita 1 TACI, DMM Award, KreatifiTACI, pertunjukan Kesenian tradisional IPSI Gajah Putih. Ada juga donasi untuk anak yatim piatu Yayasan Istaqim, Jakarta Selatan. Selain itu ada juga penampilan modern dance dari Garasi.id, serta live music.

Menariknya, acara perayaan ulang tahun TACI juga serempak diadakan di 40 daerah lain di Indonesia. Selain itu di adakan lomba video ucapan selamat ulang tahun yang kreatif dan harapan harapan kedepan untuk TACI serta himbauan untuk STOP NARKOBA dan Salam 1 Cita 1 TACI yang di upload bisa sendiri atau per-chapter dan di-posting pada media sosial dengan hastag #6rowuptogetherTACI, #6thAnniversaryTACI, berhadiah voucher belanja.

Tujuan lain dari penyelenggaraan acara ini juga untuk mempererat kekeluargaan member TACI. Semoga TACI makin kuat, solid, sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI Driving With Manners, demikian ditegaskan Ubaidillah, Ketua Umum TACI. [nus/TA.com]