Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), baru saja merayakan acara puncak hari jadinya yang ke-4 di Mal MGK Kemayoran, Jakarta, akhir pekan lalu (23/9). Mengusung tema “4 Years Stronger TACI”, acara ini tak hanya dirasakan oleh para anggota TACI saja, namun juga mencakup seluruh anggota dari chapter Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Separaci Banten, Pusaka (Purwakarta, Subang, Karawang), Batam, Bandung, Cianjur, Cirebon.

Mobil-mobil display di acara ulang tahun TACI ke-4.

Selain para anggota TACI dari chapter-chapter di atas, perayaan ulang tahun ke-4 TACI ini ini juga mengundang banyak komunitas lainnya. Ini sejalan dengan salah satu cita-cita TACI untuk mempererat relasi dengan komunitas otomotif lainnya. Tercatat melalui rilis yang diedarkan, acara ini dihadiri pula oleh komunitas / klub otomotif yaitu Presiden dan Pengurus FK3O, DXIC, TRCI, CSI, BAC, X-MAN, IAC, TAC, K-Mover, INTAC, CCI, G-1 Squad, DAI, dan Byson Patriot. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan keikutsertaan para sponsor Lupromax Oil, Gforce Bateries, STP, dan Happy Bubble, dan media.

Beberapa kegiatan yang ada di ulang tahun TACI ke-4.

Berlangsung meriah, bukan hanya karena banyaknya komunitas yang hadir namun juga disebabkan oleh ragam acara menarik yang tersaji dari pagi hingga malam hari. Diantaranya ada Fun Rally antar member TACI kemudian dilanjutkan dengan campaign Driving With Manners dari pintu 1 PRJ, member TACI konvoi menuju Mal MGK Kemayoran. Ada juga pemaparan 10 poin Campaign Driving With Manners oleh Riyan Rahadiansyah Selaku Sekjend TACI.

Kegiatan Fun Rally.

Acara dibuka oleh Rizaldo, Ketua Umum TACI, Ronny Martinus, selaku Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu mars TACI, doa, games Bongkar Pasang Ban, kuis, tiup lilin kue ulang tahun, pemutaran video perayaan ulang tahun, charity, bazaar otomotif dan non otomotif, car display contest, lomba untuk anak, DJ performance, doorprize dan sebagainya.

Menurut Rizlado, Ketua Umum TACI, “acara ulang tahun ini di adakan untuk mempererat kekeluargaan member TACI dan keluarga dari berbagai daerah, mitra sponsor, komunitas / club lain serta media. Semoga TACI makin kuat, solid sukses dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI Driving With Manners.” [nus/TA.com]