Siapa yang tak kenal dengan brand sepeda Cervelo? Yup, brand sepeda pabrikan asal Kanada ini memang dikenal dari lahirnya dengan genre balap. Penemu Cervelo pertama kali yakni Gerard Vroomen. Kemudian bersama dengan rekannya, Phil White, ia mendirikan Cervelo Cycles, nama Cervelo itu sendiri berasal dari bahasa Italia yang berarti otak, sedangkan velo dalam bahasa Perancis berarti sepeda.

Sepeda ini dibanderol dengan harga yang tergolong fantastis. Beberapa tipe diantaranya ada classic road R5 yang dihargai kisaran Rp. 71 jutaan, kemudian ada R2 dibanderol lebih murah yakni Rp. 34 jutaan. Nah, kali ini kami tidak membahas detail harga sepeda Cervelo, melainkan kami akan membagikan solusi yang tepat bila para pemilik sepeda Cervelo sudah mulai bosan dengan tampilan asli pabrikan.

Ada cara yang tergolong “berani” dari pelanggan bengkel modifikasi segala kendaraan, Tomi Airbush. Pelanggannya yang juga pemilik Sepeda Cervelo mengubah total penampilan sepeda berbahan carbon miliknya dengan warna yang lebih cerah.

Semula Cervelo frame carbon tersebut berwarna hitam. Di tangan Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush, selama dua pekan, Cervelo tersebut menjadi berwarna hijau disertai dengan grafis model originalnya. Nah, kalau Anda ingin mengikuti jejak pelangan Tomi Airbrush tersebut, Tomi bersedia diajak berkonsultasi gratis terlebih dahulu di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]