Sejatinya road bike merupakan sepeda yang memiliki tampilan sangar dengan corak yang terkesan kekar. Nah, bagaimana bila imej tersebut diubah 180 derajat tetapi jadi lebih unik bahkan menimbulkan kesan special edition.

Hal tersebut terwujud dalam modifikasi sepeda model road bike Cervelo berikut ini. Yup, kami menemukan frame sepeda tersebut pasca pengecatan alias repaint di bengkel Tomi Airbrush. Menurut informasi dari Tomi Gunawan, pemilik bengkel, “modifikasi pengecatan ini memang dibuat berkesan edisi spesial dari road bike Cervelo, karena warnanya yang tidak lumrah seperti road bike pada umumnya yakni pink,” beber Tomi.

Frame Cervelo road bike tersebut dibalut warna pink dengan aksen gradasi pink muda dan tua. Gradasi tersebut menghasilkan dua sisi yang berbeda pada rangkanya. Pada bagian depan terlihat sisi yang lebih gelap sementara tengah ke belakang lebih terang.

Pengecatan ini diakhiri dengan tiga kali proses lapisan pernis, tujuan akhirnya adalah mendapatkan warna cat yang lebih basah dan halus atau licin. Modifikasi pengecatan frame Cervelo road bike ini memerlukan waktu sekira dua minggu hingga selesai. Telepon nomor 0815 86 700 80 untuk diskusi dan konsultasi gratis sebelum modifikasi sepeda Anda. [nus/TA.com]