Anda punya helm usang namun memiliki kesan dan kenangan banyak? Ingin dipensiunkan tetapi sayang. Lantas, bagaimana agar Anda bisa menggunakannya kembali sekaligus mengembalikan kenangan-kenangan masa lalu dengan helm usang Anda?

Jawabnya simpel, bawa helm Anda ke Tomi Airbrush. Yup, di bengkel modifikasi ini, penampilan helm yang usang bisa kembali sedap dipandang dan tampak baru bahkan tampil beda dari yang lainnya.

Before

Tomi Gunawan, builder dan pemilik bengkel Tomi Airbrush mengatakan, “banyak pelanggan yang datang ke bengkel untuk memodifikasi helm kesayangannya. Tidak hanya helm kendaraan bermotor saja, namun juga hingga helm untuk olah raga bersepda,” buka Tomi.

After

Modifikasi yang dimaksud bisa mengubah tampilannya dengan cara pengecatan ulang, airbrush dengan konsep yang dikehendaki oleh pemiliknya. Bisa juga didahului dengan konsultasi via nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. Anda bebas berdiskusi mengenai konsepnya dan hasil akhir yang diinginkan.

Helm dalam gambar artikel ini salah satu contohnya. Dominasi warna merah dan putih mencerminkan konsep Indonesia. Di mana sang pemiliknya berkiblat pada warna bendera Indonesia. Proses pengerjaannya, airbrush dipadukan dengan stripes serta disemprot pernis dengan tiga lapisan. Alhasil, tampilannya tak kalah dengan helm-helm baru. Tomi menambahkan, “menurut keterangan sang owner, helm miliknya tak akan ada kembarannya di jalanan saat digunakan untuk bermotor ataupun untuk kegiatan otomotif lainnya.” [nus/TA.com]