Sepeda berbahan frame carbon memang dikenal lebih kuat, namun sejatinya ketika salah dalam proses penggunaan tak heran banyak terjadi kerusakan, baik itu retak bahkan hingga patah.

Perbaikan frame sepeda carbon yang retak atau patah, bisa dikerjakan oleh bengkel Tomi Airbrush, tak tanggung-tanggung, Tomi Gunawan, sang komandan bengkel biasa mengerjakan repair frame carbon sepeda branded.

Sebelum proses perbaikan (before).

Frame sepeda Specialized berikut ini mengalami kerusakan retak pada bagian rangka utamanya. Proses mengerjakannya membutuhkan waktu sekira sepuluh hari hingga dua minggu, diawali dengan mencetak ulang rangka carbon yang rusak atau retak tersebut menggunakan carbon kevlar. Proses ini menjadi hal utama dalam pengerjaan repair frame sepeda carbon, karena hasilnya harus benar-benar presisi agar sepeda tetap nyaman dan safety saat digunakan nantinya. Setelah itu seperti pada umumnya, Tomi akan melakukan finishing alias mengembalikan warna rangka sesuai dengan aslinya.

Setelah proses perbaikan (after).

Nah guys, untuk pengembalian warna frame tersebut Tomi juga memberikan keleluasaan bagi para pemiliknya untuk dapat memilih warna sesuai keinginannya. Artinya warna bisa di-custom sesuai permintaan pelanggan. Disamping itu, Tomi juga bakal melengkapi dengan logo-logo brand sesuai aslinya.

Punya masalah terkait dengan frame sepeda yang retak atau patah? Anda bisa berkonsultasi terlebih dulu dengan Tomi di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, bebas berdiskusi dan tanya jawab. [nus/TA.com]