Satu lagi kasus repair frame sepeda carbon yang baru saja diselesaikan oleh Tomi Gunawan dan para crew-nya di bengkel Tomi Airbrush. Setelah sekian banyak kasus kerusakan frame berupa patah atau retak, dari frame biasa hingga frame carbon.

Kalau hanya satu titik frame yang retak atau patah masih wajar. Kasus repair frame carbon yang baru saja diselesaikan oleh Tomi Airbrush ini terbilang cukup ekstrim. Pasalnya, salah seorang pelanggannya membawa frame sepeda carbon yang patah pada beberapa sisinya.

“Kebanyakan pelangan yang datang mengeluhkan kerusakan patah atau retak pada frame bagian belakang. Tapi tak perlu khawatir, repair frame carbon pada sisi ini masih aman jika dipandang dari sisi fungsi dan performanya setelah di-repair. Kasus ini tak hanya mencakup frame pada sisi belakang namun juga ada bagian lain yang juga patah,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Salah satu bagian frame sepeda carbon yang patah di beberapa sisinya.

Tomi dan crew-nya memerlukan waktu sekira dua minggu untuk repair frame carbon ini, terhitung mulai dari pengerjaannya sampai proses finishing atau cat, hingga tampak seperti sediakala.

So, jika Anda mengalami masalah yang sama dengan kasus pelanggan Tomi Airbrush yang satu ini, segera bawa ke bengkel Tomi Airbrush. Bukan hanya repair frame yang patah atau retak saja, melainkan di bengkel ini, Anda juga dapat memodifikasi sepeda kesayangan Anda sesuai selera. Untuk konsultasi silahkan menghubungi nomor ini 0815 86 700 80 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]