Punya masalah dengan sepeda berbahan carbon yang rusak? Patah atau retak pada bagian frame-nya. Datang dan bawa sepeda Anda ke bengkel Tomi Airbrush. Karena di sini, Anda bisa repair frame sepeda yang rusak, patah atau retak kembali seperti semula.

Sepeda bermerek Pinarello ini merupakan sepeda dengan bahan carbon milik pelanggan bengkel Tomi Airbrush. Menurut penjelasan dari Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush, sang pemilik sepeda branded tersebut mengeluhkan adanya kerusakan dibeberapa titik frame alias rangkanya, yakni pada bagian crank yang merupakan tempat terpasangnya chainrings atau gear depan sepeda.

Kerusakan frame carbon juga nampak pada rangka utama di bagian depan dan bawah yang terhubung dengan as roda. “Ada beberapa pekerjaan repair frame carbon sepeda Pinarello ini. Perbaikan diawali dengan penggantian bahan carbon berkualitas hingga proses finishing,” ungkap Tomi.

Pekerjaan berlanjut pada proses pengecatan dasar, hingga cat putih sesuai aslinya. Setelah proses cat, poles menjadi bagian paling menentukan dari repair frame carbon sepeda ini.

So, bila Anda penasaran, silahkan berkonsultasi melalui nomor ini 0815 86 700 80 atau +62 812 9051 665, gratis biaya konsultasi. [nus/TA.com]