Tomi Airbrush tak pernah bosan berinovasi untuk terus bisa menjawab kebutuhan pelanggannya. Di tengah kesibukannya berkarya untuk modifikasi mobil, yang terbaru dan menang dalam kompetisi Live Modz 2020, Sultan Taksi. Selain itu Tomi Gunawan, sang builder, kini juga tengah mengembangkan motor listrik.

Kesibukan berkarya menggarap beragam proyek modifikasi tak lantas membuat pria yang baru saja berulang tahun pada bulan ini berpuas hati. Hal ini juga dibuktikan dengan beragam karya modifikasi sepeda bahkan hingga repair frame carbon.

Diakui oleh Tomi, “hal yang paling menantang dari berbagai pekerjaan modifikasi ataupun repair sepeda, terberat adalah pekerjaan repair frame sepeda berbahan carbon,” ungkap Tomi.

Dikatakan lebih lanjut oleh Tomi, untuk repair frame sepeda carbon memang memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Maka itu haruslah diserahkan ke bengkel bertangan dingin, agar hasilnya maksimal, dan kembali seperti semula.

Tantangan yang muncul bukan hanya saat proses repair frame carbon itu sendiri, melainkan saat pengembalian warna sesuai dengan aslinya. Banyak contoh kasus repair frame sepeda carbon yang sudah diselesaikan oleh Tomi dan crew-nya, salah satunya adalah frame carbon yang ada pada gambar artikel ini.

Anda penasaran? Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi salah satu nomor ini 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk konsultasi gratis. [nus/TA.com]