Kemampuan alias kepiawaian Tomi Gunawan, builder sekaligus pemilik bengkel Tomi Airbrush dalam me-repair frame sepeda rusak, patah atau retak memang sudah tak diragukan lagi. Baik itu frame sepeda biasa ataupun frame sepeda carbon.

Baru-baru ini Tomi dan crew-nya baru saja membuktikan pernyataan di atas. Ia berhasil mereparasi alias repair frame sepeda retak bermerek Helios. Ada kesulitan tersendiri dalam proses repair frame sepeda ini. “Kami memerlukan ketelitian, perlu perhatian khusus dalam proses pengembalian warna, karena perlu mixing warna sesuai aslinya,” beber Tomi.

Percampuran alias mixing warna cat memang menjadi penentu dari keberhasilan proses repair frame sepeda ini. Pasalnya, warna asli frame sepeda tersebut harus kembali seperti semula, terutama pada bagian yang di-repair. Setelah mixing warna dirasa berhasil, proses berikutnya barulah tahap pengecatan. Dan seluruh proses ini pun berlangsung sekira satu minggu hingga 10 hari maksimal.

Perlu konsultasi terkait dengan repair atau modifikasi sepeda? Silahkan hubungi nomor ini 0815 86 700 800 atau nomor +62 812 9051 665. [nus/TA.com]