Tomi Airbrush punya nama tenar dalam dunia otomotif baik roda dua maupun roda empat. Tak jarang pula orang mengenalnya sebagai bengkel spesialis dan ternama dalam bidang pengecatan dan airbrush.

Mengembangkan skill dan menjawab tuntutan para pelanggannya, kini bengkel Tomi Airbrush juga merambah perbaikan atau reparasi serta modifikasi sepeda. Setelah banyak karya reparasi sepeda dan modifikasi sepeda yang dihasilkan, kini Tomi Airbrush juga menjawab kebutuhan para customer-nya dengan melayani perbaikan sepeda berbahan carbon, khususnya perbaikan frame sepeda carbon.

“Perbaikan sepeda dengan bahan carbon memang tak semudah dan secepat perbaikan sepeda dengan bahan atau frame biasa,” ungkap Tomi Gunawan, builder Tomi Airbrush.

Lebih lanjut Tomi menegaskan bahwa diperlukan ketelitian dalam proses pengerjaannya, memperbaiki retakan atau patahan frame carbon yang lama dan menggantinya dengan bahan carbon yang baru haruslah dilakukan seteliti mungkin supaya hasilnya kembali seperti semula.

Tah hanya soal perbaikan frame sepeda berbahan carbon, di bengkel Tomi Airbrush juga melayani perbaikan atau reparasi velg carbon. Anda penasaran? Hubungi saja nomor ini 0815 86 700 800 untuk konsultasi lebih lanjut, gratis ya untuk konsultasi. [nus/TA.com]