Punya keinginan untuk mengubah warna sepeda kesayangan Anda agar memiliki corak dan warna yang eksklusif? Pilihan yang tepat bila Anda menghubungi 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 dan berkonsultasi dengan Tomi Gunawan, punggawa dari bengkel modifikasi beragam kendaraan, di Jakarta ini.

Sudah banyak pengalaman, lebih dari 25 tahun di dunia modifikasi kendaraan dan lebih dari 8 tahun menggeluti modifikasi dan repair sepeda. Banyak karya yang dihasilkan untuk modifikasi sepeda, seperti ubah warna alias repaint frame sepeda, baik carbon ataupun frame stainless steel.

Before & After.

Diakui oleh Tomi, seiring dengan tren sepeda yang terus berkembang sejak beberapa tahun kemarin, maka pabrikan pun semakin banyak memberikan pilihan bagi konsumen atau penggila sepeda. Diantaranya soal warna dan corak. Tuntutan modifikasi warna pun juga semakin beragam, banyak konsumen yang datang untuk minta repaint frame atau bahkan memadukan dengan konsep desain atau warna yang diinginkan.

“Perbaikan cat frame sepeda memang tidak mudah karna warna sepeda saat ini sangat beragam dan warna yg ditawarkan pabrikan sangat spesial. Jadi untuk memodifikasi atau memperbaiki catnya juga harus di-mixing dengan maksimal agar hasilnya dapat mendekati dengan kualitas dari pabrikannya,” ungkap Tomi.

Before & After.

Salah satu yang ada dalam artikel ini adalah proses repaint frame sepeda Cervelo. Sejatinya frame sepeda tersebut berwarna merah dan hitam, oleh sang pemiliknya diubah warna menjadi hijau tosca metalik. Proses mixing warna benar-benar dilakukan dengan detail agar hasil akhirnya dapat memenuhi standar kualitas pabrikan seperti sebelumnya. Proses pengerjaan yang diperlukan sekira tujuh hari.

Penasaran dengan biaya yang diperukan untuk dapat mengubah sepeda Anda jadi seperti ini? Silahkan hubungi nomor handphone di atas, dan Tomi siap menjawab pertanyaan atau berdiskusi, ini merupakan layanan spesial dan tak berbayar yang disediakan oleh bengkel Tomi Airbrush. [nus/TA.com]