Frame sepeda dengan bahan carbon memang memiliki banyak keunggulan. Diantaranya adalah mudah dibentuk, sehingga memudahkan desainer pabrikan sepeda berkarya saat merancang bentuk sepeda sesuai ide dan kreativitasnya. Selain itu frame sepeda carbon juga lebih aerodinamis.

Tak heran dewasa ini sepeda berbahan carbon semakin banyak digandrungi oleh para penghobi sepeda. Selain karena sudah banyak pabrikan yang menghasilkan produk-produk tersebut, juga karena bobotnya yang ringan sehingga banyak disukai para penggila “gowes”.

Dibalik itu semua ada beberapa faktor kelemahan yang juga dimiliki sepeda dengan frame carbon diantaranya perlu perawatan khusus, harga yang tergolong masih mahal, mudah patah bila ada salah satu bagian frame yang retak dan perbaikannya memerlukan skill khusus.

Nah, Anda tak perlu khawatir bila mengalami masalah frame sepeda carbon yang retak dan sedang mencari bengkel sepeda yang tepat untuk repair frame-nya. Bengkel Tomi Airbrush sudah piawai menangani permasalahan tersebut.

“Ada banyak pelanggan sepeda yang datang ke bengkel kami untuk repair frame sepeda carbon, contohnya ada pelanggan baru-baru ini yang datang karena frame sepeda carbon kevlar miliknya retak dan beresiko patah,” beber Tomi Gunawan, buider bengkel Tomi Airbrush.

Salah satu bagian frame sepeda carbon tersebut retak dan beresiko patah jika tidak diperbaiki. Setelah konsultasi melalui nomor 0815 86 700 800, pelanggan tersebut membawa frame sepedanya ke bengkel. Finally, kami bisa memperbaikinya dalam waktu dua minggu, soal warna cat pun kami sanggup mengembalikannya seperti sedia kala. Hasilnya ada dalam gambar / foto di bagian atas artikel ini.

Bila Anda memerlukan konsultasi bisa menghubungi nomor di atas atau +62 812 9051 665. Tomi dan crew-nya siap melayani pertanyaan Anda. [nus/TA.com]