Ingin memodifikasi kendaraan Anda? Datang saja ke bengkel Tomi Airbrush, eits, tunggu dulu bengkel yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun ini ternyata bukan saja piawai modifikasi atau repair kendaraan.

Belakangan, tak kurang dari delapan tahun lalu, bengkel Tomi Airbrush juga terpercaya untuk memodifikasi bahkan me-repair kendaraan roda dua non mesin alias sepeda. Mulai dari kerusakan sistem transmisi variabel rasio yang di depan atau belakang alias rear derailleur dan front derailleur, crankset, head tube hingga beragam frame yang rusak atau retak termasuk carbon.

Pasca proses repair.

Tak pandang bulu, bengkel Tomi Airbrush di bawah asuhan sang pemimpin, Tomi Gunawan, siap melayani keluhan Anda para penghobi sepeda. Sudah banyak kasus perbaikan atau repair sepeda yang berhasil ditanganinya. Seperti belum lama, ada frame carbon sepeda pabrikan asal Jerman, Focus, yang mengalami retak pada dua bagian sisinya, atas dan bawah berhasil ditanganinya.

Lainnya, Tomi juga piawai mengembalikan warna dan bentuk serta fungsi komponen sepeda yang rusak kembali seperti semula. Nah, jika Anda ingin berkonsultasi dengan Tomi, bisa menghubungi nomor berikut ini 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]