Frame sepeda carbon memang banyak digemari para penghobi sepeda, karena bobotnya yang ringan dan biasanya frame sepeda carbon banyak diadopsi untuk sepeda-sepeda bermerek alias branded. Dibalik semua keunggulan frame sepeda carbon, ada satu kelemahannya, bengkel repair sepeda yang dapat memperbaiki jika terjadi kerusakan sangatlah jarang. Terlebih jika frame sepeda carbon tersebut mengalami retak atau bahkan patah.

Bagi Anda yang bingung mencari rekomendasi bengkel terbaik untuk repair frame sepeda carbon, coba datang atau hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, bengkel Tomi Airbrush. Berbekal pengalaman puluhan tahun di dunia modifikasi dan cat serta airbrush, Tomi belakangan, hampir sepuluh tahun ini sangat mahir mengerjakan modifikasi atau repair sepeda.

Sepeda Cervelo yang satu ini contohnya, salah satu bagian frame-nya mengalami retak akibat kesalahan dalam pemakaian. Di tangan dingin Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush, frame tersebut kembali seperti sedia kala.

Waktu yang dibutuhkan untuk repair frame carbon sepeda Cervelo ini sekira dua hingga tiga minggu. Dan Tomi menjamin tampilan serta warna frame carbon-nya kembali seperti semula. [nus/TA.com]