Bengkel Tomi Airbrush sanggup mengerjakan segala macam modifikasi. Sebut saja mulai dari modifikasi, pengecatan serta airbrush kendaraan, sepeda, membuat kendaraan modifikasi bahkan pengecatan warna chrome untuk komponen sepeda seperti helm.

Banyak karya modifikasi helm sepeda berwarna chrome yang dihasilkan. Warnanya pun beragam, sesuai keinginan atau konsep modifikasi dari sang pelanggannya.

Helm yang satu ini merupakan salah satu hasil karya terkini dari Tomi Airbrsh. “Helm chrome ini merupakan permintaan dari pemiliknya, warna dan pernak-pernik yang ada di dalamnya juga sesuai konsep dari pemiliknya,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik dan builder bengkel Tomi Airbrush.

Sejatinya helm ini berwarna hitam, kemudian diproses dengan penyemprotan cat chrome. Proses selanjutnya sesuai gambar atau konsep dari pemiliknya, airbrush jadi pilihan untuk membubuhi bendera Italia, di sisi bawah tampak depan dan belakang.

Disinggung soal harga custom helm tersebut, Tomi berkata, “mengenai harga kami berikan yang terjangkau, semua bisa didiskusikan sesuai dengan konsep dan tingkat kesulitan saat mengerjakannya.”

Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan ini, hanya perlu sekira dua hingga tiga minggu, sampai helm benar-benar berubah warna sesuai konsepnya, tentu siap pakai. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar modifikasi apa saja di bengkel Tomi Aibrush, dapat menghubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]