22.1 C
New York

Modifikasi Elegant Wuling Air EV Dapat Direalisasikan di Tomi Airbrush

Published:

Konsep modifikasi untuk mobil listrik mungil, Wuling Air EV yang disiapkan oleh Tomy Gunawan, CEO Tomi Airbrush tidak hanya berkonsep sporty saja. Ia juga menyiapkan konsep elegant yang dapat dijadikan referensi modifikasi bahkan diwujudnyatakan oleh para penggemar modifikasi terutama mobil listrik yang ada di Indonesia.

Secara umum konsep modifikasi elegant Wuling Air EV masih mengusung komposisi yang sama dengan konsep sporty, yakni ada modifikasi spoiler lip, side skirt, door panel pada sisi bawah pintu hingga rear diffuser pada bagian belakangnya. Hanya saja, model atau bentuk bodikitnya yang berbeda dengan model sporty. Ini tentu saja dibuat dengan dasar pertimbangan desain yang menggambarkan konsep elegant itu sendiri.

Ada komponen bodikit elegant yang berbeda dari sporty, tampak dalam desain berupa boks bagasi yang menyerupai sebuah headset di bagian samping belakang pintu. Bagian tersebut diyakini Tomy dapat menampung beban ringan dengan kapasitas hingga 18 liter.

“Secara konsep, bodikit elegant didesain lebih simpel modelnya dibanding dengan konsep bodikit sporty yang juga kami buat. Hanya saja pada bagian belakang kami juga melengkapi bodikit dengan rear wing, sebagai pelengkap konsep modifikasi elegant,” tegas Tomy.

Tomy memastikan desain konsep modifikasi elegant Wuling Air EV ini dapat direalisasikan di bengkel miliknya. “Sejatinya ini tidak hanya rujukan konsep modifikasi tetapi lebih jauh kami sudah siap menjawab pertanyaan para penggila modifikasi untuk produk-produk bodikit Wuling Air EV ini,” tambah Tomy.

Sebagai bentuk partisipasi terhadap perkembangan dunia modifikasi dan aftermarket otomotif di Tanah Air, pihak Tomi Airbrush juga menyediakan bodikit modifikasi Wuling Air EV yang siap dikirim ke seluruh penjuru Indonesia.

“Kami juga memberikan peluang untuk bengkel-bengkel modifikasi lain agar dapat berperan serta dalam menjawab setiap tantangan para pencinta modifikasi dalam memenuhi kebutuhan part-part modifikasi yang berujung menggerakkan kegiatan modifikasi di masing-masing daerah terutama luar Jakarta agar dapat menjadi penggerak ekonomi bersama-sama dalam dunia otomotif,” demikian tujuan mulia Tomy.

Bentuk apresiasi lainnya juga diungkapkan oleh Tomy bahwa dirinya siap untuk merespon setiap penggemar modifikasi yang ingin melakukan diskusi atau konsultasi modifikasi mobil listrik melalui layanan telepon di nomor +62 811-8215-959 dan +62 811-8215-959. Artinya jika antusiasme berkembang hingga ke konsep modifikasi kaki-kaki atau bodikit dengan model lainnya untuk Wuling Air EV ini, ia juga menyanggupi untuk berdiskusi. [nus/TA.com]

Related articles

BMW F30 Pasang Mini Projector

Anda sedang cari bengkel spesialis modifikasi lampu di Jakarta? Cobalah bertandang ke Yoong Motor Jakarta, yang masih satu atap dengan bengkel modifikasi Tomi Airbrush....

Recent articles

BMW F30 Pasang Mini Projector

Anda sedang cari bengkel spesialis modifikasi lampu di Jakarta? Cobalah bertandang ke Yoong Motor Jakarta, yang masih satu atap dengan bengkel modifikasi Tomi Airbrush....