Masih ingat dengan karya modifikasi spektakuler Datsun GO PI dari Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush? Kalau Anda lupa bisa klik link ini. Nah, mobil hatchback berbasis Datsun GO Panca tersebut ternyata menarik perhatian Datsun Indonesia dengan merilis edisi spesial di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Datsun Indonesia mengeluarkan Datsun GO PI Limited Edition, hanya sebanyak lima unit saja. Mengusung tema yang sama, Persatuan Indonesia, Datsun Indonesia juga menyelipkan sejumlah paket modifikasi asli dari pabrikan. Seperti pada bodikit, velg racing dari pabrikan, spion berdesain trendi, jok kulit, hingga bodi berbalut airbrush.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Tomi, “harga Datsun GO PI Limited Edition ini dibanderol selisih Rp. 30 juta dari harga On The Road Datsun GO Panca standar.”

Tomi juga berkomentar bahwa dirinya tak menyangka pihak Datsun Indonesia tertarik dengan karya modifikasinya yang berhasil menyabet gelar Ultimate Champion Datsun Xplore Your Style 2016, akhir tahun lalu. Hingga membuat edisi spesial dan diluncurkan pula di GIIAS 2017.

Tomi Gunawan, saat konferensi pers di booth Datsun Indonesia, GIIAS 2017.

“Kami berterima kasih kepada Datsun Indonesia, karena kami dipercaya oleh Agen Pemegang Merk (APM) Datsun Indonesia dalam suatu kerjasama pembuatan Datsun GO PI Limited Edition ini, dan dipamerkan pula di GIIAS 2017. Dimana kita tahu, ini merupakan ajang otomotif berskala internasional di Indonesia”, ungkap Tomi dengan penuh rasa haru.

Menjelaskan konsep modifikasi Datsun GO Persatuan Indonesia.

Mendapat kepercayaan seperti ini, merupakan sebuah kebanggaan sekaligus pacuan bagi Tomi untuk menghasilkan karya modifikasi yang lebih baik lagi ke depannya. “Kami perlu dukungan untuk dapat menghasilkan karya-karya modifikasi kreatif dan hasil maksimal. Tentunya kami memiliki tujuan yang sama dengan semua insan otomotif Indonesia, untuk terus berupaya berpatisipasi dalam memajukan industri otomotif di Indonesia,” harap Tomi. Bravo Tomi Airbrush! [nus/TA.com]