Bagi Anda pengguna dan pecinta Toyota Avanza di kota Malang yang ingin bergabung dengan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kini sudah dapat terwujud. Pasalnya, dalam TACI baru saja meresmikan chapter terbarunya, Malang Raya, akhir bulan lalu, bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda (28/10).

Rangkaian acara persemian TACI Chapter Malang Raya diawali dengan ‘Octofest with TACI Malang Raya’. Di acara tersebut peserta yang datang, dapat menikmati servis gratis untuk mobilnya dari diler resmi Toyota, ada juga lomba modifikasi mobil dan motor dengan beragam kategori, car limbo, kontes motor dan mobil, display people choice, serta bazaar otomotif dan non otomotif, lomba antar club (fun game), serta hiburan.

Salah satu aktivitas dalam acara peresmian TACI Chapter Malang Raya.

Acara peresmian TACI Chapter Malang Raya juga dihadiri oleh TACI dari berbagai wilayah, termasuk Pengurus Pusat TACI, antara lain Lampung, Bandung, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Poso, Ponorogo, Pacitan, Surabaya, Sidoarjo, dan Bali. Di hadiri juga oleh komunitas / club otomotif antara lain Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Brionesia, dan Morfein.

Lomba yang digelar saat peresmian TACI Chapter Malang Raya.

“Semoga semangat kekeluargaan terus di pertahankan, makin solid dan kompak untuk TACI dan berorganisasi sesuai dengan Ad/Art yang di miliki TACI, serta selalu Driving With Manners,” ujar Yudha Citrawan, Pengurus Pusat TACI Divisi Organisasi yang hadir meresmikan dan mengukuhkan TACI Chapter Malang Raya. [nus/TAC.com]