Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlaku sejak Senin , 11 Januari hingga 25 Januari mendatang. Sejumlah kebijakan diambil Pemerintah dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di berbagai daerah. PPKM atau PSBB akan membatasi sejumlah kegiatan, mulai dari bekerja, beribadah, kegiatan sekolah, hingga wisata.

Meskipun sejumlah kegiatan akan dibatasi, termasuk jam kerja perkantoran, Anda tidak perlu resah, pasalnya Anda masih dapat melakukan sejumlah kegiatan pekerjaan melalui daring. Dan bila Anda juga memiliki hobi bersepeda, momen ini bisa Anda manfaatkan sebelum memulai aktivitas / jam kerja daring.

Bila Anda juga punya hobi modifikasi, sepeda kini juga laiknya kendaraan motor atau mobil. Sepeda kini juga lazim dimodifikasi, misalnya dari sisi warna frame. Banyak yang sudah datang ke bengkel Tomi Airbrush untuk melakukan ubahan warna frame sepeda. Tidak hanya frame stainless, frame alumunium bahkan frame carbon pun biasa diubah warnanya.

Selain modifikasi, di bengkel Tomi Airbrush juga biasa menangani repair frame sepeda-sepeda bermerek. Seperti yang ada dalam gambar, sepeda dengan merek Specialized ini baru saja mengalami lecet pada salah satu bagian frame carbon-nya. Dengan tangan dingin Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder Tomi Airbrush, frame sepeda tersebut kembali seperti semula, hingga warna aslinya pun tak ada yang berbeda.

Di masa PPKM/PSBB bengkel Tomi Airbrush tetap melayani pelanggan, hanya saja ada beberapa ketentuan, protokol kesehatan sudah pasti harus diterapkan. Nah, ada baiknya jika Anda ingi melakukan modifikasi sepeda, hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, Anda bisa konsultasi gratis, sekaligus buat janji pengiriman sepeda atau frame dengan Admin bengkel. Sehingga meminimalisir tatap muka, sebagai upaya mendukung kebijakan Pemerintah mencegah penularan Covid-19. [nus/TA.com]