Hobi sepeda masih terus tren hingga saat ini. Buktinya, masih banyak pelanggan Tomi Airbrush baik yang lama ataupun baru berdatangan ke bengkel untuk repair sepeda, mulai dari rangka, perbaikan rear derailleur, hingga modifikasi baik repaint ataupun airbrush.

Seperti sepeda balap dengan label Colnago ini. Di bawa ke bengkel dalam keadaan cacat pada frame utama bagian bawah. Dalam waktu hitungan hari, Tomi Gunawan, builder bengkel Tomi Airbrush dan crew-nya sanggup mengembalikan frame sepeda balap tersebut kembali seperti semula.

Lewat tangan dinginnya, sejumlah kerusakan sepeda mulai dari frame stainless hingga carbon, pengecatan ulang bahkan modifikasi, Tomi sanggup memuaskan pelanggannya. Jangan khawatir, Tomi sudah piawai menangani repair atau modifikasi sepeda dengan merek-merek ternama.

Anda memerlukan konsultasi untuk bertanya seputar informasi repair atau modifikasi sepeda? Silahkan datang langsung ke bengkel yang beralamat di jalan Kebon Raya 103, Duri Kepa, Jakarta Barat, atau bisa hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk konsultasi untuk berkonsultasi dahulu. [nus/TA.com]