Lagi bingung cari bengkel repair atau spesialis sepeda di Jakarta? Coba Anda hubungi 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. Di bengkel Tomi Airbrush tersebut Anda akan menemukan jawabannya.

Yup, Tomi Airbrush bengkel spesialis sepeda di Jakarta yang memang mampu menangani perbaikan alias repair frame sepeda, mulai dari bahan stainless, alumunium hingga carbon. Banyak hasil karya yang sudah dihasilkan, Anda bisa cek link ini.

Frame sepeda carbon memang memiliki karakteristik spesial, bukan hanya karena keunggulannya saja, ringan, kuat, anti karat, dan berdaya tahan lama. Namun dibalik itu semua Anda musti memperlakukan esktra hati-hati dalam penggunaannya, jika terjadi tumpuan yang tak tepat pada medan-medan jalan ekstrim, bisa menyebabkan kerusakan atau bahkan patah pada bagian-bagian tertentu dari sepeda, seperti headtube.

Jika timbul permasalahan demikian, Anda bisa berkonsultasi dengan Tomi Gunawan, pemilik sekaligus builder bengkel Tomi Airbrush. Umumnya diperlukan waktu sekira dua minggu untuk proses repair frame sepeda carbon, tergantung pada tingkat kerusakannya. Ada satu hal yang menarik, Tomi memberikan jaminan garansi, “kami memberikan jaminan garansi, demi menjaga kepuasan pelanggan,” beber Tomi. [nus/TA.com]