Ragam masalah yang datang ke bengkel Tomi Airbrush untuk perbaikan sepeda. Ada yang datang dengan frame patah, retak, atau sekedar memperbaiki goresan yang ada pada rangkanya. Baik itu frame carbon, alumunium ataupun stainless. Seperti sepeda berlabel Cervelo ini, datang ke bengkel dengan beberapa kerusakan, tepatnya frame patah yang tidak hanya ada pada satu titik saja.

“Perlu kesabaran dan ketelitian dalam pengerjaan repair frame carbon sepeda Cervelo yang patah ini. Pasalnya, frame patah tidak hanya ada pada satu titik saja melainkan ada di beberapa bagian. Jadi proses repair yang dikerjakan juga saling terkait agar sama-sama memiliki hasil baik dan kuat,” ungkap Tomi Gunawan, punggawa bengkel Tomi Airbrush.

Lebih lanjut Tomi menegaskan bahwa dirinya dan crew bengkelnya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya yang datang. Proses pengerjaan pun dilakukan dengan memperbaiki satu persatu bagian frame carbon yang patah, setelah itu dilanjut dengan finishing. Tak lupa, pengecatan warna hitam doff sesuai aslinya jadi bagian penting yang juga harus diperhatikan, guna mencapai hasil maksimal.

Butuh waktu lebih lama satu minggu untuk perbaikan frame sepeda Cervelo yang patah pada beberapa bagian ini, dari waktu pengerjaan pada umumnya yang hanya dikisaran dua minggu.

So, bila Anda memiliki problema seperti pelanggan Tomi Airbrush yang satu ini, jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi secara gratis di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]