Sepeda berbahan carbon memang memiliki banyak keunggulan, salah satunya bobot ringan sepeda menjadi hal yang banyak disukai oleh para penggemar sepeda. Meskipun tergolong mahal, namun penggemar sepeda berbahan carbon, dewasa ini semakin meningkat.

Dengan keunggulan ringan banyak para penggowes sepeda menjadi kurang hati-hati dalam penggunaannya. Hal ini banyak diungkapkan para pemilik sepeda dengan bahan carbon yang datang ke bengkel Tomi Airbrush. Kebanyakan dari mereka datang dengan keluhan frame retak atau patah.

“Banyak pelanggan sepeda kami yang datang mengeluh ada keretakan atau patah pada frame-nya. Dominasi yang datang merupakan sepeda gunung dengan bahan carbon. Di mana medan tempatnya bersepeda memiliki kontur bebatuan atau di pegunungan,” ungkap Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush.

Di bengkel Tomi Airbrush, kerusakan frame retak bisa di-repair dalam waktu kurang lebih dua minggu. Namun jika kasusnya frame carbon patah, waktu perbaikan bergantung tingkat kerusakannya.

Untuk informasi detail, Anda dapat menghubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, silahkan konsultasi gratis. [nus/TA.com]