Punya sepeda carbon yang rusak pada bagian frame-nya? Datang saja ke Tomi Airbrush, di sini Anda bisa menyaksikan banyak sekali pekerjaan repair ataupun modifikasi sepeda. Seperti frame sepeda ini, berbahan dasar carbon. Saat datang ke bengkel, pemiliknya mengeluhkan ada kerusakan atau retak pada sisi bawah frame-nya.

Memperbaiki alias repair frame sepeda carbon menurut Tomi Gunawan, pemilik bengkel Tomi Airbrush diperlukan ketelitian, “pasalnya selain bicara soal hasil repair frame carbon juga mewajibkan rangka tetap memiliki kenyamanan dan stabil seperti semula saat digunakan”, ungkap Tomi.

Terutama untuk frame sepeda carbon ini, yang juga dibekali dengan teknologi Tuned Compliance Concept (TCC), di mana dengan teknologi ini, memungkinkan Anda untuk melepas tangan ketika bersepeda. Maka itulah, hasil akhir dari repair frame carbon sepeda macam ini sangat mengedepankan skill dan ketelitian.

Proses repair tak beda dengan frame carbon lainnya, Tomi tetap menggunakan metode penyambungan frame carbon dengan media carbon kevlar pada bagian yang retak, setelah itu ditipiskan dan disambung ulang dengan mempertimbangkan dimensi dan bentuk sesuai originalnya. Proses ini menghabiskan waktu umumnya sekira dua minggu.

Penasaran dengan karya repair atau modifikasi sepeda yang sering dikerjakan Tomi Airbrush? Telepon saja ke nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, dijamin pertanyaan Anda akan terjawab. [nus/TA.com]