Frame sepeda kesayangan patah seperti ini? Jangan bingung, segera hubungi bengkel Tomi Airbrush di nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665 untuk segera diperbaiki. Banyak kasus frame patah atau retak, mulai dari alumunium hingga carbon berhasil diselesaikan dengan tuntas oleh Tomi Gunawan, builder beserta dengan para crew-nya.

Satu contoh sepeda branded berikut ini, Canondale. Tomi berhasil mengerjakan perbaikan alias repair hingga kembali seperti semula. Frame carbon sepeda tersebut mengalami kerusakan atau patah pada bagian belakang. Dalam waktu kurang dari satu bulan, frame carbon tersebut berhasil kembali seperti semula.

Tomi membocorkan cara repair yang dilakukannya, “proses repair dilakukan pada bagian frame carbon yang rusak, setelah itu merupakan proses pengembalian seperti semula, hingga pengecatan seperti aslinya,” ungkap Tomi.

Jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu bisa menghubungi nomor yang tertera pada bagian atas artikel ini. Dengan senang hati Tomi akan menjawab setiap pertanyaan Anda. [nus/TA.com]