Head tube pada bagian rangka alias frame sepeda punya peran penting. Komponen ini berada pada bagian depan frame sepeda, menghubungkan fork sepeda dengan handlebars atau biasa dikenal setang. Singkatnya, head tube merupakan juga poros untuk kendali roda sepeda bagian depan.

Dijelaskan oleh Tomi Gunawan, builder bengkel modifikasi Tomi Airbrush, “head tube pada sepeda berpotensi mengalami kerusakan lebih besar dibandingkan dengan bagian lain pada frame sepeda. Terutama pada frame sepeda berbahan carbon,” pungkasnya.

Bagian poros roda depan ini biasanya mengalami berpotensi rusak atau retak, akibat hantaman lubang keras. Nah, jika hal ini terjadi pada sepeda Anda, silahkan hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665, Tomi dan crew-nya siap melayani atau melakukan repair untuk frame sepeda Anda.

Seperti frame carbon yang satu ini, Tomi baru saja menyelesaikan repair head tube untuk frame sepeda carbon. Tak sampai di situ, setelah proses repair, Tomi pun siap mengembalikan ke wujud semula termasuk warnanya.

Jangan khawatir, proses tersebut hanya butuh waktu sekira dua minggu. Buktikan sendiri ya, hubungi nomor yang tertera di atas untuk konsultasi gratis. [nus/TA.com]