Belum lama ini di bengkel Tomi Airbrush baru saja menyelesaikan pekerjaan repair frame carbon untuk sepeda yang mengalami retak. Nah, buat Anda yang masih bingung mencari bengkel sepeda, jika Anda datang ke Tomi Airbrush tentu tak salah. Pasalnya, bengkel ini memiliki segudang prestasi, karya dan pengalaman dalam hal dunia otomotif sejak hampir 25 tahun lalu.

Kini, Tomi Airbrush juga banyak dipercaya pabrikan sepeda untuk menggarap proyek-proyek modifikasi. Tak hanya itu, bengkel yang dikomandoi langsung oleh sang pemilik sekaligus builder, Tomi Gunawan ini juga akhir-akhir menambah rekam jejaknya sebagai bengkel yang paling direkomendasikan oleh para penghobi sepeda.

Kasus-kasus repair frame sepeda biasa hingga berbahan carbon pun tak jadi soal. Hasil karya repair atau modifikasi sepeda yang dikerjakan Tomi dan crew-nya sudah tak diragukan lagi, sampai finishing alias pengembalian warna.

“Kami menjamin repair frame biasa ataupun carbon dapat kembali seperti semula, hingga pengecatan ulang warnanya. Kami juga memberikan jaminan garansi untuk layanan repair frame, sampai tiga bulan,” ungkap Tomi Gunawan.

Umumnya Tomi memerlukan waktu kurang lebih dua minggu untuk modifikasi cat sepeda, memperbiaki frame yang retak sampai tampilan sepeda Anda kembali seperti semula. Ini semua tergantung dari pada tingkat kerusakan dan warna dasar sepedanya.

Konsultasi gratis bisa hubungi nomor 0815 86 700 800 atau +62 812 9051 665. [nus/TA.com]